Ini 5 Hal yang Mungkin Terjadi Saat VALORANT Mobile Dirilis

Jika VALORANT Mobile akhirnya resmi dirilis, mungkin beberapa hal ini bakal terjadi. Apa saja? Simak baik-baik pembahasannya di sini!

Beberapa saat yang lalu sempat ada kabar bahwa VALORANT membuat versi mobile-nya. Saat VALORANT Mobile telah rilis, ada beberapa hal yang mungkin akan terjadi dan dialami para pemain VALORANT jika sudah resmi dirilis.

Nah kali ini kami akan membahas tentang lima hal yang kemungkinan besar terjadi saat akhirnya VALORANT Mobile telah resmi dirilis. Kira-kira ada apa aja sih? Daripada kalian penasaran, langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

1. Butuh Ponsel Spesifikasi Tinggi

Zaman sekarang memang setiap game mobile yang dirilis bakal membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi. Bahkan VALORANT di PC pun memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi agar bisa bermain dengan lancar — karena game bergenre FPS harus dimainkan di frame rate tinggi supaya bisa bermain dengan nyaman.

Menurut penulis, agar bisa memainkan VALORANT Mobile dengan lancar setidaknya kamu harus memainkan di ponsel yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon seri di atas 710 serta RAM setidaknya 4 GB supaya bisa mendapatkan frame rate maksimal.

2. Pemain Bakal Bermain Menggunakan Lebih Dari 2 Jari

Saat ini memang bermain game FPS di mobile harus menggunakan lebih dari 2 jari agar bisa nyaman. Jari tambahan bakal digunakan untuk menembak atau membidik lawan, atau bahkan juga bisa dimanfaatkan untuk menggunakan skill.

Bermain menggunakan lebih dari 2 jari sangat menguntungkan bagi pemain yang menggunakan Agent Jett atau Reyna, supaya bisa menggunakan skill mereka dengan cepat.

3. Banyak Pemain yang Masih Belum Terbiasa

Hingga saat ini masih belum ada game tactical shooter seperti VALORANT yang dirilis di mobile. Akibatnya, bakal ada banyak sekali gamer yang bakalan tidak terbiasa karena aim mereka yang bakal berantakan, dan bakal sulit untuk mendapatkan headshot di dalamg ame ini nantinya.

4. Bakal Menerima Keluhan Karena Terlalu Sulit

VALORANT merupakan sebuah game FPS yang cukup rumit, terutama bagi gamer mobile karena sampai saat ini masih belum ada game yang gameplay-nya mirip. Akibatnya, kemungkinan besar nantinya bakal ada banyak pemain yang mengeluh karena VALORANT Mobile terlalu sulit bagi mereka.

Akan tetapi, tak menutup kemungkinan juga bahwa mekanisme VALORANT Mobile bakal diubah agar optimal dengan versi mobile, dan akan berbeda dengan VALORANt versi PC.

5. Dibuat Lebih Mudah Supaya Optimal

Mungkin dari pihak Riot Games sendiri menyadari bahwa jika mengimplementasikan gameplay tactical shooter sepertinya tidak begitu cocok di mobile. Maka dari itu, kemungkinan besar VALORANT Mobile akan dibuat jauh lebih mudah supaya lebih ramah dan cocok untuk dimainkan di ponsel.

Itulah pembahasan mengenai lima hal yang kemungkinan bakal terjadi jika VALORANT Mobile telah resmi dirilis. Perlu diingat bahwa artikel ini hanyalah sekadar spekulasi dari penulis saja ya.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk mengunjungi https://gosocio.co.id/ untuk update info yang tak kalah menarik.